Tonasa Sehat Khitan 200 Anak di sekitar Pabrik

sunnatan-massal_20170705_014351

 

PT Semen Tonasa melalui organisasi Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) yang bekerjasama dengan Biro Pelayanan Kesehatan dan Biro Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) menggelar program Tonasa Sehat.

Salah satunya dengan melaksanakan bakti sosial, berupa sunatan massal.

Kegiatan sunnatan massal tersebut diikuti oleh 200 anak yang berdomisili di sekitar pabrik Tonasa I dan Panti Asuhan. Digelar di Medical Centre Selasa (4/7/2017) hingga 6 Juli mendatang.

Penasihat KIKST, Astuti Subhan, mengatakan, kegiatan sunatan massal ini dilakukan saat memasuki liburan sekolah.

“Peran pengurus KIKST dalam kegiatan ini sangat besar, dimana mulai dari proses pendataan masyarakat yang anaknya akan diikutkan dalam sunatan massal. Hingga teknis pelaksanaannya untuk membantu memperlancar kegiatan tersebut,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Biro PKBL Semen Tonasa Ilyas HM menguraikan bahwa, kegiatan tersebut termasuk dalam program Tonasa Sehat.

“Inti dari kegiatan ini adalah kebersihan, dikarenakan sunatan semacam ini memang terkait dengan kebersihan. Harapan yang ingin dicapai pada kegiatan ini agar kedepannya bisa berjalan dengan baik. Baik itu secara kualitas dan kuantitas serta semua masyarakat bisa merasakan berbagai program yang dilaksanakan oleh PT. Semen Tonasa,” imbuhnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s