Silog Beri Santunan 350 Anak Yatim Piatu

brt867998178

Anak usaha PT Semen Indonesia (persero) Tbk, PT Semen Indonesia Logistik, atau lebih dikenal dengan Silog memberikan santunan 350 anak yatim piatu yang berada di ring satu.

Dirut PT Semen Indonesia Logistik Sumarwanto mengatakan, dari 350 santunan yang diberikan kepada anak yatim piatu. Terdiri dari 100 anak yatim piatu yang berada di 6 kelurahan ring satu Silog, serta 250 anak yatim piatu dari anak pengemudi serta karyawan PT Silog serta yayasan dan lembaga pondok pesantren.

“Kami berharap santunan yang diberikan ini men-support pelaksanaan beberapa rencana kerja proyek Semen Indonesia Logistik di tahun 2018,” katanya, Selasa (20/06/2017).

Sejumlah proyek PT Semen Indonesia Logistik yang saat ini dalam tahap pengerjaan. Diantaranya, proyek kantor perwakilan di Rembang, Jawa Tengah guna mendukung operasional Pabrik Semen Gresik di Rembang. Selain itu, anak usaha PT Semen Indonesia yang bergerak di sektor logistik tersebut juga tengah membangun kantor cabang gudang semen di sejumlah kota, dan gudang semen zak serta produksi semen jumbo.

Dalam santunan tersebut, PT Semen Indonesia Logistik juga mengundang anggota Komnas HAM Sholahuddin Wahid (Gus Sholah) untuk memberikan tauziahnya. Dalam tauziahnya, adik kandung mantan Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu berpesan pentingnya kerukunan dan toleransi beragama di Indonesia.

“Kerukunan dan toleransi beragama sangat penting, sebab itu menjadi pemersatu bangsa,” tandasnya.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s