BUMN Berbagi, Semen Indonesia Turut Bagikan 3.000 Paket

Jpeg

Di bulan ramadan tahun ini, Kementrian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membagikan sebanyak 60.000 paket sembako gratis. Sembako tersebut dibagikan kepada warga yang kurang mampu yang ada di dua kota yakni Semarang dan Surabaya.

Kegiatan CSR yang dilakukan serentak pada Jumat (16/6) ini diberi tema “BUMN Berbagi Bingkisan Ramadan”. Dalam giat ini ada 31 Perusahaan BUMN yang ikut membagikan paket sembako gratis di 40 titik di dua kota tersebut.

PT Semen Indonesia termasuk salah satu perusahaan yang dikelola oleh negara, juga ikut andil dalam membagikan paket sembako. Paket sembako tersebut berisi beras, gula, minyak, dan sirup.

Senior Manager Program Kemitraan Lingkungan PT Semen Indonesia, Febriwan mengungkapkan, dari Semen Indonesia, total ada 3.000 paket sembako yang dibagikan di Semarang dan Surabaya. Untuk Semarang diberikan 1.500 paket dan Surabaya juga 1.500 paket.

“Ini adalah program CSR dari Kementrian BUMN di semester pertama. Dengan harapan, bisa sedikit membantu kepada warga yang membutuhkan,” ucapnya usai memberikan paket sembako di Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Susukan, Ungaran, Jumat (16/6).

Di Semarang, lanjut dia, jumlah tersebut dibagi lagi, yaitu 750 paket dibagi kepada santri dan juga warga sekitar pondok pesantren Miftahul Ulum, dan 750 paket dibagi ke daerah Penggaron, Pedurungan, Semarang.

Sementara itu, Pengasuh dan Pendiri Pondok Pesantren Miftahul Ulum, KH Mohammad Rohadi mengucapkan banyak terima kasih dengan dibagikannya paket sembako gratis ini.

“Dengan dibagikannya paket sembako ini, para santri sangat senang, dan juga warga sekitar yang mendapat bantuan, sekaligus untuk merayakan hari Lebaran,” pungkasnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s