Kelola Lingkungan Bekas Tambang dengan Baik, SI Dapat Penghargaan Yayasan Sri Kehati

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk mendapat apresiasi dari yayasan Sri Kehati dalam acara Sri Kehati Award 2017 di Ballroom C, Hotel Shangri-La Jakarta.

Penghargaan itu karena dinilai telah berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan dan pembangunan yang berkelanjutan dalam setiap kegiatan operasionalnya.

Penghargaan akan diserahkan oleh Ismid Hadad selaku pimpinan Yayasan Kehati kepada Johan Samudera, Direktur Produksi dan Strategi Bisnis Semen Indonesia (SI).

Dalam apresiasi ini, Johan mengatakan bahwa SI berkomitmen dalam pemeliharaan lingkungan pada setiap kegiatan operasional pembangunannya.

Hal itu selalu diciptakan dalam Perseroan untuk mengutamakan kinerja lingkungan dan pengembangan masyarakat (community development), serta tata kelola perusahaan (corporate governance), perilaku bisnis dan prinsip ketenagakerjaan dalam kegiatan operasional.

“Kami selalu menerapkan Prinsip Triple Bottom Line yang meliputi Planet, Profit serta People dalam operasional perusahaan sebagai strategi bisnis berkelanjutan. Jadi Perseroan tidak hanya mengedepankan keuntungan, tetapi juga pelestarian lingkungan dan pengembangan masyarakat,” kata Johan Samudera, melalui rilis humas Semen Indonesia, Kamis (8/6/2017).

Johan mengatakan, bahwa SI mendapatkan apresiasi penghargaan karena SI memang sangat berkomitmen kuat dalam pemeliharaan lingkungan dalam setiap kegiatan operasional pembangunannya. Perseroan selalu mengutamakan kinerja lingkungan dan pengembangan masyarakat (community development), serta tata kelola perusahaan (corporate governance), perilaku bisnis dan prinsip ketenagakerjaan dalam kegiatan operasional Perseroan.

“Kami selalu menerapkan Prinsip Triple Bottom Line yang meliputi Planet, Profit serta People dalam operasional perusahaan sebagai strategi bisnis berkelanjutan. Jadi Perseroan tidak hanya mengedepankan keuntungan, tetapi juga pelestarian lingkungan dan pengembangan masyarakat,” terang Johan Samudera.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s