Lawan Kebohongan JMPPK! Bangkit, Bergerak, Maju Melawan atau Diam, Tertindas oleh Kebohongan JMPPK!

SALAM KEMAKMURAN RAKYAT! SALAM TANAH AIR YANG MAJU!

Kepada YTH:
Presiden RI Bpk Joko Widodo & Menteri Hukum dan HAM Bpk Yasona Laoly

Masa depan kemajuan dan kemakmuran Jawa Tengah serta Rembang sudah di depan mata. Rakyat Rembang yang semakin sejahtera sebentar lagi akan terwujud.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo akan mengumumkan keputusan besar untuk rakyatnya & pembangunan yang berkeadilan. Keputusan besar yang mengangakat martabat rakyat Jateng serta Indonesia di mata dunia.

Keputusan untuk menyatakan layaknya pabrik PT Semen Indonesia di Rembang (Semen Rembang) beroperasi. Disertai izin lingkungan yang lebih baik dan cakap.

Lalu apakah kita harus menghadang keputusan itu?

Namun, hingga kini aksi penolakan masih saja terus dilakukan oleh segelintir orang yang tergabung dalam JMPPK. Pelintiran isu yang tidak sesuai fakta kerap mereka lontarkan.

Tanpa malu dan merasa berdosa, JMPPK menjual nama petani dan kesejahteraan lingkungan demi ambisi serta kepentingannya yang entah untuk siapa. Jelas bukan untuk Indonesia tercinta!

Kebohongan demi kebohongan mereka serukan tanpa malu. Faktanya: mereka tidak mempunyai kemampuan argumentasi di depan para pakar lintas pengetahuan untuk berdebat tentang pabrik Semen Rembang.

JMPPK hanya kenal satu cara: walk out! Lalu apa itu yang namanya bertarung membela kelestarian lingkungan tapi ternyata tidak memiliki intelektual atas apa yang dibelanya.

Apa membela kelestarian lingkungan dengan memalsukan dokumen nama warga yang menolak Semen Rembang? Itu perbuatan kriminal, wahai JMPPK!

Saat tuntutan mengatasnamakan hukum tapi justru bergerak melawan hukum. Usut tuntas latar belakang JMPPK yang tidak berbadan hukum!

Kebohongan, tipuan, sudah terlalu banyak dilakukan JMPPK. Sudah saatnya bangkit melawan agar kesejahteraan rakyat Rembang tak dirusak aksi bohong JMPPK.

Negeri ini butuh orang-orang yang tulus bekerja demi kemakmuran rakyat. Bukan yang berpura-pura membela rakyat dengan segunung penipuan juga pembodohan.

Kami meminta kepada bapak Presiden RI serta Menteri Hukum dan HAM yang kami cintai agar tak menghalangi hak kami warga Rembang agar hidup sejahtera juga layak.

Kami; para warga Rembang yang ingin sejahtera dan menolak DIBOHONGI JMPPK.

 

Bubarkan JMPPK yang Merusak Rakyat Rembang serta Tanah Air! Demi Indonesia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s